Agen Bola Terminal Bandar Bola Terpercaya
LAPAKDEWA LAPAKPOKER

Tiara’s Story Part 22

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24
Nginep lagi ya

Ud hampir 10 menit kontolku digarap, dia gk ada tanda2 klimaks, ku buka dasternya dan aku menyosor toketnya kusedot dalam dan di dalam mulut ku puntir2 putingnya pake lidahku, efeknya mulai ada, vaginanya langsung tambah becek.

“Oooohhh ndree enak banget di kenyot loe sebelah lg ndree… Iya terusss ganti gantian ndreee.. nahhh”

“Addduuuh kontol loe enak banget ndree ngaduk aduk di dalem… Gillaaa eeennnaaaggghhh”

Gk lama kemudian dia mengejang.

“Ndddreee ndddrreee nndreee ggguuueee nnnyaaamppppeeeee
Aaarrrgggghhhhhh hhhssshhhhhssssss”

“Ooooohhhhhhh hhhhssssssss ”

“Gila enak banget ngentot ma loe…
Xixixixixi Loe belom keluar ya?” Katanya masih mgos ngosan.

Aku menggeleng.

“Gila gw ud sampe basah kuyup begini loe masih ngaceng aja. ”

“Sianne bangun naik ke tmp tidur rebahan trus ngangkang.
Nih tusuk nih..”

Lihat cewek putih memek merah ngangkang siapa juga yg tahan, Aku segera menyerbunya.

Langsung ku genjot dengan rpm tinggi
Bunyi memek becek dihajar kontol, menggema di seluruh ruangan.

Sianne tampak mulai naik lagi, mulutnya cerewet lagi,

“Ndree… Genjot terus.. yang kenceng ndree.. eeeerrrggghhh enak ndreee peeeennuhh meemnttoook nddreee”

“Iiiyyaaa nddree hhhaaahjaaar ghuueee ndddreee..”

5 menit setelah aku genjot sianne dalam rpm tinggi, kontolku mulai berdenyut2. Makin ku percepat genjotanku memaksimalkan sensasi gesekan dinding licin memeknya dengan batang kontolku. Ketika kurasakan spermaku sudah ada diujung kontol kucabut kontolku dan kutumpahkan spermaku di atas perutnya.

Crrrooottt cccrrrrrooooottt cccrrroooottt

“Sian… Ooohhhh… Enaaaakkkkk..”

Aku jatuh ke samping sianne dan terdiam.

Sianne memainkan putingku pelan dan mesra.
“Enak ndre?”

“Enak sian”

“Loe?”

“Enak banget ndre..
Tapi koq loe buang diluar sih, gw ud KB tau..
Ini sih gw bakal ketagihan kontol loe nih”

“Serius?”

“Iya, loe punya keras dan gede, ndre.”

“Bisa aja loe.”

“Beneran tau, loe cowok keempat yg ngewe ma gw. Mrk tuh sekeras2nya kayak sosis, ngertikan maksud gw?”

‘Nggak’

“Maksud gw tuh ngaceng iya, keras iya tp masih liat gitu. Nah loe punya ud kayak kayu tau gk?”

“Oh gitu? ”

“Iya jd waktu gw masukin tuh kayak seluruh kontol loe ngaduk2 memek gw gitu.”

“Loe suka ya?”

“Banget banget banget cup”

“Klo jd cinta gimana?”

“Ya… Skrg sih belom, klo nanti lihat aja”

“Loe kan tau gw ud ada cewek”

“Lah gw kan gk bilang klo pengen jd cewek loe
Gw kan cuma bilang bakal ketagihan kontol loe..”

“Gw cuma gk mau loe kecewa ma gw trus OCD loe ma impostor loe balik lagi, gw cuma pengen loe bisa hidup normal lepas dr semua anxiety loe itu.”

“Ndre..” kata sianne sambil menatap mataku

“Iya..”

“Kata kataloe itu, trus gimana loe perhatian ma gw sampe mau bersihin muntahan gw, sikap gentle loe yg gk ngentotin gw pas mabok tambah lagi kontol loe yg bikin gw surrender pagi ini, itu semua klo mau jujur bisa bikin semua cewek di dunia jatuh cinta ma loe tak terkecuali gw. ”
“Tapi gw nyadar, gw gk secantik cewek loe. Buat gw bs deket kayak gini ma loe dan bs sembuh dr anxiety gw ud cukup. ”

“Makasih ya sian, loe ngertiin gw. ”

“Makasih juga ndre, loe ud kasih gw semuanya. ”

Cup, pipiku di cium lagi

“Hehehehehe,
btw sian, baju gw dimana?”

“Tuh dijemuran.. ”

“Loe cuci sendiri pake tangan?”

“Ya iyalah, kan kena muntah gw.”

“Lah terus gw balik ke kos pake apa?”

“Hhhmmmm.. mana kunci kos loe, gw ambilin baju loe.”

“Di meja tuh barengan kunci mobil.”

“Ya ud.

Sianne bangun ambil handuk lalu ngelap bekas spermaku di perutnya kemudian menghampiri aku dan ngelap kontolku.

“Klo gini aja jinak, klo ngaceng bikin enak, nakal!” katanya sambil cubit lembut kontolku
“Tungguin ya ndre, mandi dulu gih..”

“Okey sian”

Gak lama sianns balik lagi dr kosku

“Nih ndre baju loe”

“Loe pakaian gih cepetan, ada cewek nyariin loe..”

“Hah?!!”

“Ya ud gw cabs dulu ya..” kataku setelah berpakaian

“Bye sian..”

“Bye ndre..”
“Ntar malem loe nginep sini lg ya” katanya sambil mupeng

“Gw usahain y”

“Beneran loh..”

“Iya.. eh btw sini gw bisikin” kataku mendekat ke telinganya

“Apa?”

“Masalah gk kl loe cukur jembut?” bisikku

“Nggak koq, tp loe yg cukurin ya.. gw kan gk bs liat sampe bawah2”

“Sip sampe ntar malem ya”

“Sip”

(Tau kan gw alergi jilmek jembut lebat..-red)

Sampe di kos ternyata gk ada siapa2. Hjhmmm tadi siapa ya?

Aku masuk kamar ganti kemeja dan cus ke kampus.

Malam itu selesai vidcall dgn tiara, aku melesat ke kos sianne.

Sianne gk ada. Aku ketok2 pintunya pun gk ada jawaban.

“Ndree…” Sianne tau2 ud dibelakangku
“Gw lewat kos loe di catcalling tuh ma temen2 kos loe.” Katanya sambil merajuk

“Ud cuekin aja. ”

“Risih tau.”

“Lah kmrn2 kan juga gk masalah”

“Kmrn2 masalah tp kan gw blom deket ma loe. ”

“Ya ud nanti kenalan sama anak kos gw, kl ud kenal mrk biasanya jinak koq.
Dari mana loe?”

“Dr minimarket depan, nih beli foam, cukuran dan after shave.”
“Yuks masuk ndre”

“Masuk mana?”

“Masuk memek gw” kata sianne berbisik

“Hehehehe”

“Doyan loe ya..” godaku

“Emberan hehehehe”

Aku duduk di kursi dpn meja belajar sianne dan sianne duduk di tempat tidurnya. Awalnya yg ud ketawa2 malah situasinya jadi aneh. Kita jadi kaku bgt.

“Ya ud buka dong sian” kataku memecah keheningan antara kami

“Iiihh malu tau.. ndre”

“Lah td siang gk malu”

“Beda lagi… td siang kan gw horny”

Hhmm aku jd bingung juga. Aku coba inget2 caraku membuat cewek buka baju di depanku. Tapi gk ada yg cocok dgn situasi skrg. Klo lucy sih gk usah disuruh lsg buka sendiri, tiara buka baju selalu dalam moment yg romantis.

“Eeemmm ya ud deh kita ngobrol2 aja.”

“Emang mo ngobrol apaan?”

“Eeemmmmm… ” Aku coba cari topik tp gk ketemu.
“Bingung gw jadinya. Gw ngerokok dulu ah di luar. Loe ada kopi gk? ”

“Ada nih,” sembari mengeluarkan kopi hitam merk kapal laut dr tas belanjaan.

“Koq loe kepikiran beli kopi merknya sama lg?”

“Kan gw td pagi ke kamar loe, gw liat ada sisa bungkus kopi ini.”

OCD memang memiliki kekuatan pada attention to detail yg tinggi, gk heran juga sih.

“Pinter loe sian..”

“Iya dong..
Gw bikinin ya, airnya seberapa?”

“Segini aja” kataku sembari menunjuk di gelas.

“Okey boss.”

Aku keluar duduk di kursi teras, gk lama sianne keluar dengan segelas kopi panas dan air putih.

“Nih kopi loe ndre”

“Tengkiu.”

Di teras obrolan km malah mengalir, aku cerita gimana sampe akhirnya aku kuliah double dan sianne cerita ttg keluarganya.

“Masuk yok ndre, loe jd kan nginep sini”

“Iya, yuks”

Sianne lsg merebahkan diri di kasur, dan memberi space utkku tapi aku duduk di pinggir kasur, nunggu undangan.

“Loe mo duduk di situ nungguin gw sepanjang malem? Sini ah ndre..”

Aseek berhasil kataku dalam hati dan langsung menempati space yg disisakan sianne.

“Ndre.. loe kenapa sih koq minta gw cukur? Emg memek gw jelek ya?”

“Nggak koq, sama sekali nggak.
Jadi gini sian, gw kan seneng bgt tuh jilmek nah suatu hari ketika gw lg jilmek, tuh cewek keenakan sampe orgasme gitu krn dia orgasmenkan gerakan pantatnya jadi liar dan memeknya jd di gesek2 kasar ke mulut gw gitu, eh gw keselek jembut sampe batuk2 kayak mau muntah..”

“Xxixixixixixixi itu lucu banget tau”

“Emang klo gw inget2 lg lucu bgt sih hahahahaha”

“Trus loenya gimana xixixixi”

“ya sampe skrg gw traumalah hahahahaha”

“Btw emang bisa ya dijilat sampe orgasme gitu?”

“Selama ini sih bisa banget”

“Ciyus?”

“Loe blm pernah ya?”

“Belom”

“Klo di jilmek pernah?”

“Pernah tapi cuma buat bikin memek gw basah aja.”

“Mau coba? ” Tanyaku

“Yuk cukurin jembut gw” kata sianne sambil buka celananya memperlihatkan memek dengan deretan jembut lebatnya.

“Mo disini pa di kamar mandi?”

“Kamar mandi aja deh, ntar disini berantakan. ”

“Yuks.”

Bersambung