Agen Bola Terminal Bandar Bola Terpercaya
LAPAKDEWA LAPAKPOKER

Tiara’s Story Part 21

Part 1Part 2Part 3Part 4Part 5
Part 6Part 7Part 8Part 9Part 10
Part 11Part 12Part 13Part 14Part 15
Part 16Part 17Part 18Part 19Part 20
Part 21Part 22Part 23Part 24
OCD

Pagi pagi, setelah mengantarkan tiara ke kosnya aku lsg cus ke jogja. Seminggu dibandung recharging my life. Aku kembali bersemangat untuk melahap semua kuliahku dan aktivitas organisasiku

Selama dua bulan setelah ke bandung aku tancap gas full speed dengan studi dan organisasiku. Berbeda dgn kuliah di psikologi, di ekonomi aku agak keteteran. Terutama topik seputar akuntansi, aku bertekad mengejar ketertinggalanku, itu membawaku dekat dengan sianne, cewek keturunan imut dan manis, dengan tinggi hanya kira2 160cm, putih, rambut panjang, toket kecil, pinggul kecil, pantat kecil, asal ibukota jawa tengah, yang kosnya hanya selisih 5 rumah dr kosku..

“Sianne, plg gk?” Kataku setelah kelas pengantar ekonomi mikro.

“Pulang lah ndre, ud malem juga.”

Kelas PEM ini dimulai pk 16 dan selesai pk 19, tiap rabu. Sejak awal semester sebenernya ud bbrp kali sianne ikut aku plg.

“dijemput pacar gk?”

“Gk ndre..”

Diperjalanan pulang aku mulai sadar ada peningkatan syndrome OCD nya, yg sejak awal kali kenalan ud aku notice.
Dulu awalnya klo bareng aku, dalam satu kali perjalanan dia bbrp kali check kunci pintu mobil. Sekarang nambah frekwensinya dan lagi sering ngaca cek dandanan.

“Loe sm mike lg ada masalah ya..”

“Koq loe tau? ”

“Tuh OCD lu tambah parah trus mulai ada impostor nya. ”

“Waduh bahasa apaan tuh ndre.”

“OCD itu gangguan psikologis dimana lu merasa harus cek sesuatu yg menurut lu penting berkali2. Klo lu gk cek lagi lu bakal kena anxiety atau cemas.
Nah Impostor syndrome tuh kayak loe merasa gk pede ma diri loe sendiri. ”

“Sejak awal loe ikut gw, gw ud notice loe punya OCD. Krn kayak sejalan dr kampus ke rumah nih loe bs cek kunci pintu mobil lebih dr 10x. Skrg gw tanya, Kamar loe pasti bersih bgt ya?”

“Itu kan krn gw orgnya rapih. ”

“Tapi loe juga sering cek ulang posisi sendal loe, posisi laptop loe, kunci pintu kos, bahkan gw tebak loe juga sering cek berkali2 ud matiin lampu kamar pa blom pas mau pergi. ”

“Hehehehehe salah nih gw temenan ma anak psikologi. ”

“Trus skrg loe juga sering ngaca. Barusan aja loe ngaca hehehehe”

“Itu OCD juga? ”

“Iya, plus impostor alias gk percaya diri. Impostor itu manifestasinya bisa macem2 tapi di loe urusan dandan loe. Artimya loe lg punya masalah dgn bagaimana orang memandang loe atau relasi loe ma org lain. ”

“Nah berhubung kita ud tinggal pulang, trus loe masih mikirin dandanan, gw tebak loe ada masalah relasi, ma gw jelas ngga masalah, ma temen kosloe juga pasti juga ngga, nah pasti ma cowok loe.”

“Sial loe tau aja sih xixixixixi”

“Ribut pa putus?”

“Putus”

“Hahahahaha pantesan ”

“Sialan ketawa loe puas bgt,” kupingku dijewer sianne.

“Ndre, sebelom pulang makan dulu yok..”

“Hayuks gw ud laper juga. ”

Waktu makan sianne cerita gimana dia putus, yg klo aku tangkap sih Gara2 nya OCDnya sianne juga.

Aku masuk parkir kosku dan sianne turun.

“Ud ya ndre.. tengkiu”

“Masama sian
Eh.. sini dulu sian.. kataku lagi
Gw ada test ocd buat konfirmasi, loe bsk malem ke sini ya”

“Okey ndre..”

“Beneran loe”

“Iya…”

“Yawdh c u”

“Mpe bsk y”

“Okey”

…..

“Ndre..”

“Eh loe sian”
“Masuk”

Dia masuk kamarku dan duduk di kursi dekat laptop

“Gw ke kamar sebelah dulu ya. Tlg jgn sentuh apa2 biarin aja begitu.”

Aku keluar kamar dan ngintip di jendela
Kulihat gk sampe 5mnt sian ud gelisah, tangannya meraih pulpen di atas meja dekatnya, tapi kemudian ditaruh lg. Dia lihat sekeliling kamar makin gelisah, wajahnya ud memerah, mulai keringatan. Dia celingak celinguk lagi dan wajahnya makin merah.

Gk lama kemudian dia lari keluar kamarku, nubruk aku yg lagi ngintip di dekat jendela, dan mulai menangis.

Sebelumnya kamarku ku berantakin sedemikian rupa menciptakan situasi gk nyaman buat dia. Ternyata OCDnya bergerak dan membuat dia resah

Aku bimbing lg masuk kamar

“Tutup mata loe sian..”

Secepat kilat aku rapiin lg kamarku.
“Dah buka lg”

Dia buka lagi, dan memandang sekeliling trus senyum sambil masih terisak
“Gini dong, agak rapi. ”

“Okey confirm.”

“Beneran ya? yg loe bilang gw, apa tuh namanya”

“OCD? iya banget. ”

“Trus gimana dong..”

“Gpp gitu aja..
Loe bs balik”

“Gitu doang gk ada ngisi2 apaan gitu? Apa pake bandul2 gitu?”

E”mg di film hehehehe
Gk perlu. Ud confirm.”

“Gw di sini dulu boleh?”

“Klo loe nyaman gpp, sih. Sekalian dong ajarin gw PA1”

“Mana sini..”

Dan seperti OCD lain, klo ngajarin tuh suka gemes sendiri. Jd gw kayak dimarahin gitu.

“Dah ya..” kata sianne pamit

“Tengkiu sianne”

“Tengkiu juga ndre”

….

Besoknya malam, aku gantian ke tmp sianne. Bawa kertas check list.

“Ehmm ndre yuk masuk.”

Sumpah nih kamar bersih dan rapi banget. Dia agak kaget ngelihat aku. Dia cuma pake piyama celana pendek tipis behanya dan CDnya menerawang.

“Nih gw bawa check list.” Kataku sambil duduk di lantai kamarnya.

“Check list apaan?”

“Nah gini, loe isi di sini apa aja item yg biasa loe check. ”

“Bentar.. ”
Kemudian sianne mengisi checklist menunduk di lantai.

Anjir tuh tete putih bener..

“Nih dah selesai.”

“Okey dah bagus.”

“Ada lem gk?”

“Bentar…
Nih ada.. ”

Aku memasang checklist itu depan pintunya

Tiba2 siane tepok pantatku

“Loe ngeledek ya?”

“Kenapa?”

“Itu jd tiap kli gw ngisi harus jinjit?”

“Eh iya, loe pendek. Hehehehe”

“Sialan loe
Sini biar gw aja yg masang”

“Dah jadi tiap loe tutup pintu loe isi ini, trus loe liatin agak lama loe rekam dalam memori lu, jangan lu phoro pake hp, percuma”
Aku menjelaskan caranya.

“Sip tengkiu ya ndre.”

“Masama sianne”

“Tp mataloe jelalatan juga ya ternyata”

“Loe tau ya, ”

“Ya iyalah, ”

“Trus knp loe gk tutupin?”

“Biarin aja, kasih loe cuan dikit ongkos ngobatin gw xixixixi”

“Hahahahaha
Kurang lagi…”

Tiba2 sianne peluk gw. Masih di depan pintu kosnya.
“Makasih ya ndre, loe mau peduli ma gw”

Sempat ada keinginan memanfaatkan situasi ini, tapi aku kan lg bantu dia. Hrs pro dong..

“Iya sianne, sama2, kan loe bs ngajarin gw akuntansi”

“Ya ud tiap malam loe ke sini, bawain gw makanan, gw makan loe belajar akuntansi ya..”

“Siap!” Kataku

Kami mulai membahas akuntansi.

Selama dua minggu tiap malam aku ke kos sianne. Biasanya antara jam 8 sd jam 10.
Sekalian belajar aku jg observe perkembangannya. Anxiety nya mulai jauh berkurang. Dan tiap kali belajar bersama aku hrs nahan konakku ngelihat paha mulusnya yg kerap terpampang jelas di depanku.

Malam ini seperti biasa tiap rabu aku bareng sianne pulang.

“Ndre, mo temenin gw sekalian gk, si meymey temen sma gw ultah, dia ngundang karaoke di karaoke X. ”

“Hayuks” kataku.

Gk sampe 15mnt kami ud di karaoke dan aku dikenalkan sbg cowoknya. Kami nyengnyong ganti gantian dan tiap kali giliran sianne, dia milihnya lagu patah hati. Terbawa suasana lagu2nya, sianne mulai agak banyak minum.

Jam 12 malam akhirnya kami pulang dengan kondisi sianne ud mabuk berat. Aku awalnya sempat bingung mau dibawa kemana nih cewek, kuputuskan utk bawa dia pulang ke kosnya. Kosnya model kayak losmen dimana parkir mobil lsg kamar dan Aku parkir depan kamarnya lalu memapah sianne ke kamar.

Di dalam kamar, ketika aku hendak membimbingnya ke tmp tidur, dia muntah.. Buanyak banget membasahi lantai, baju dan roknya. Baju dan jeansku juga kena muntahan.
Anjiir kerjaan banget sih, pacar bukan selingkuhan bukan, ngasih gw muntahan segini banyak. Aku lalu merebahkan dia di bagian lantai yg bersih.

Awalnya aku mau tinggalin dia gitu aja, Tapi kasihan. Akhirnya aku membuka blus dan roknya. Muntahan ud merembes ke beha dan celana dalamnya.

“Mike.. ”
Eh dia mulai sadar..

“Gw jelek ya..
Tete gw kecil ya..
Body gw jelek y.. ”

“Ud gk usah byk ngomong.” Kataku

Aku ambil handuk kecil yg ada deket situ. Aku basahi dengan air dan sedikit sabun. Dengan pelan, takut dia sadar dan teriak, aku membasuh tubuh telanjangnya. Tetenya kecil tp msh lebih besar dr tiara, bodynya putih bening urat2 dibawah kulitnya kayak kelihatan begitu. Jembinya lebat tapi memeknya merah bgt.

Selesai membilas dan lap badannya pake handuk bersih, aku nekat buka lemarinya kucari kaos dan celana pendek. Kupakaikan setelah kutemukan dan kurebahkan sianne ke tmp tidur.

Aku lantas bersihkan lantainya dr bekas muntah. Setelah semuanya beres, aku menuju pintu kamarnya.

“Mike.. Gw jelek kan, loe gk doyan kan ma gw, emang jelek..” dan sianne nangis.

Aku balik lagi dan membelai2 kepalanya.

“Loe tungguin gw ya mike..”

“Iya sianne”

“Jgn kemana mana”

“Ya.. ”

Aku berencana menunggu dia sampai pulas, tapi Lama lama aku risih juga.
Anjing nih bau muntah, Aku lepaskan kemejaku dan jeansku cuma pake cd doang. Sialan masih bau. Akhirnya aku ambil handuk di lemari sianne dan mandi. Seger bgt.

Aku rebahan di lantainya dan tertidur.

Aku bangun, sianne ud duduk di meja belajarnya, pake daster sambil mengeringkan rambut.

“Ehh ud bangun ndree”

“Jam brp nih? ”

“Jam 9”

“Njir gw tidur lama bgt. Eh semalem gw gk apa apain loe ya suwer banget. ”

“Iya gw tau, gw cium2 tadi kontol loe gk bau sperma.”

“Hah loe cium2?
Tp dr luar aja kan? ”

“Ya nggak lah rugi tau, loe kan semalem ud liat memek gw. Masak gw gk boleh liat kontol loe. ”

Tiba2 sianne tindihin gw di lantai. Bau seger cewek baru mandi lsg menyergap indraku

Cup makasih buat loe yg ud ngobatin gw
Cup makasih buat loe yg ud urusin gw mabok
Cup makasih buat loe yg ud gantiin baju gw dan bersihin muntah gw
Cup makasih buat loe yg gk perkosa gw
Dan ini buat loe yg gentle bgt perlakukan gw.

Tangannya menyusup dalam celana dalamku dan memijit lembut kontolku.

“Eeegghhh enak sian..
Loe ud pernah? ”

“Xixixixi loe salah nanyanya kalee’
“Ud tenang aja, gw gk minta tg jawab koq”

Kontolku semakin keras..

“Ndre, ini keras bgt. ”

Dia mengubah posisinya dan mulai oral gw.

Slluurrrppp sluurrrppp sluurrrpp

“Asli nih keras bgt, gede lagi.. ”
Sllurrrp sluurrpp kembali dia nyepong sambil kocok2 kontolku.

“Ssshhhaaahhh anjir gk tahan gw” katanya sambil. Membasahi memeknya dengan liurnya.

Pelan tapi pasti sianne mulai duduk di atas pinggulku menekan kontolku menerobos lubang hangat diantara belukar jembutnya. Dengan tetap masih pake dasternya

“Aaahhhhhh ndre.. Kerass… Sssssshhhhh”

Diangkat lg pantatnya dan ditekan lagi diatas kontolku, memastikan pelumas vaginanya mulai bekerja dan ketika akhirnya semua batang legamku masuk ke dalam vaginanya, sianne terpekik pelan

“aarrgghh.. ”
“Ya ampun ndree…. penuh bgt rasanya.. Ssshhh.. ”

Setelah batangku kontolku semua tertelan dalam memeknya, gerakannya pantatnya berubah menjadi maju mundur, hampir sama spt lucy, nih anak ngentotnya cerewet bgt.

“Nddrreee.. Aaahhh enak bgt…
Addduuuhhh kenapa gk dr kemaren sih enak begini sssshhhh nddreeeee
Aaarrrhh tiap hari ndree entotin gw nnnddrreee”

Aku melihat dia meracau sambil merem melek
Ada mungkin sktr 5 menit pantatnya maju mundur dan ngebor memaksimalkan kontolku mengaduk memeknya. Keringat mulai terlihat menetes di wajahnya. Badan dan toketnya jadi mengkilat

Aku jd bernafsu,
Aku duduk dan mengecup bibirnya, dibalas dengan serangan kilat bibirnya. Kami saling berpagutan dan mengukur kekenyalan bibir satu sama lain. Lidah kami bermain di saling menyerang dalam mulut yg laksana vakum.

Lidahku kemudian mulai bermain di lehernya menghasilkan lenguhan lenguhan sexy dari mulutnya.

“Aaah… Ndree geli ndree
Gelliii ndree… ampuunn”

Ud hampir 10 menit kontolku digarap, dia gk ada tanda2 klimaks, ku buka dasternya dan aku menyosor toketnya kusedot dalam dan di dalam mulut ku puntir2 putingnya pake lidahku, efeknya mulai ada, vaginanya langsung tambah becek.

“Ooooihhhh ndree enak banget di kenyot loe sebelah lg ndree… Iya terusss ganti gantian ndreee.. nahhh ”

“Addduuuh kontol loe enak banget ndree ngaduk aduk di dalem… Gillaaa eeennnaaaggghhh”

Gk lama kemudian dia mengejang.

“Ndddreee ndddrreee nndreee ggguuueee nnnyaaamppppeeeee
Aaarrrgggghhhhhh hhhssshhhhhssssss”

“Ooooohhhhhhh hhhhssssssss ”

“Gila enak banget ngentot ma loe…
Xixixixixi Loe belom keluar ya?” Katanya masih mgos ngosan.

Aku menggeleng.

Bersambung